Tuhan itu dilambangkan dengan angka 0 (seperti kata sodara setans) dan lambang "infinite"
dan menurut gue wujud Tuhan adalah energi, kenapa energi?
salah satu dari sifat tuhan yaitu kekal, dan energi memiliki sifat kekal, tidak dapat hilang hanya dapat berubah bentuknya.
tapi gue selalu percaya adanya awal dan akhir, dan awal dari energi adalah? gue nggak tau
karena itu gue percaya adanya tuhan... sebagai pengawal dan pengakhir,
everything that comes from 0 will return to 0
dan untuk masalah takdir... menurut gue manusia dapat mengubah takdirnya apabila mereka berusaha untuk mengubahnya, takdir itu semacam jalan, seperti pepatah "banyak jalan menuju roma" takdir pun banyak jalannya, dan pilihan kitalah yang menentukan nasib kita di masa depan. Jadi jangan pernah menyalahkan takdir :P
gue percaya takdir itu cuma menentukan dimana kita dilahirkan, dan kapan kita akan mati.diantara lahir-mati, adalah keputusan kita

By Adrianoses Gugus Harianto

0 komentar:


Post a Comment

Followers