Mereka bilang Wanita merepotkan?

Seorang pria yang bosan dengan isterinya hendak mengembalikannya pada Tuhan, katanya: “Tuhan, wanita yang Engkau berikan kepadaku membuat hidupku tidak bahagia. Dia begitu cerewet dan sangat menyiksa. Saya datang untuk mengembalikannya kepada-Mu.” Tuhan berkata, “baiklah.” Dan Tuhan menerimanya kembali.
Setelah beberapa minggu berlalu, pria itu datang kembali kepada Tuhan dan berkata, “Tuhan, hidupku begitu sepi karena saya sudah mengembalikan makhluk itu kepada-Mu. Saya selalu memikirkannya dan teringat ketika dia membuatkan kopi untukku, memijatku ketika badan saya pegal-pegal. Saya sungguh tidak bisa menjelaskan apa yang saya rasakan tetapi akhirnya saya sampai pada sebuah kesimpulan bahwa dia mendatangkan lebih banyak kesenangan daripada kesusahan. Saya akan merawat dia sebagaimana saya merawat diri saya.
Isteri adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada seorang suami. Bagaimanapun keadaan isteri, suami tentunya menerima dengan lapang dada. Bila suami lupa ataupun tidak lagi cinta kepada isterinya, ia perlu ingat janji perkawinannya. “Aku akan mencintai dirimu dalam untung dan malang”. Siapapun engkau yang merasa menjadi seorang suami mari kita mengatakan “Isteriku mari kita berjuang bersama mengarungi samudera kehidupan ini” Siapapun engkau yang merasa menjadi seorang Isteri mari kita mengatakan “Suamiku aku siap berjuang bersamamu dalam untung dan malang kehidupan ”.

~Tomas~

0 komentar:


Post a Comment

Followers